Cari Artikel

Sunday, October 13, 2013

Tumpengan dan Sertijab OSIS 2013


 Siapakah yang menjadi ketua osis? Hmm, pertanyaan ini masih menjadi misteri bagi murid SMA Vidatra. Orasi calon ketua OSIS sudah. Pengambilan suara ke murid-murid SMA Vidatra juga sudah. Apa penghitungan suaranya juga sudah? Yap sudah doong. Eh eh.. tunggu dulu, sabar sabar. Sebelumnya kami mau ngasitauin dulu, kalo di SMA Vidatra itu pengumuman calon ketua OSIS aja spesial looh. Kenapa? Yuk simak post kali ini.



Nah, yang spesial di acara ini ternyata, ada serah terima jabatan dari OSIS DEVIFO2012-2013 kepada OSIS DEVIFO 2013-2014 dan ada lomba tumpengan antar kelasnya juga. Seru kaaan. Acara utama diadakan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013, jam 19.00 – 22.30 WITA di MPB (Multi Purpose Building) PT Badak. SERTIJAB kali ini mengusung tema Indonesia. Dengan judul acara “Sejuta Topeng Nusantara”. Tema tentang Indonesia ini juga menjadi persyaratan bagi lomba tumpengan antar kelas. Per-kelas telah di bagikan tema masing-masing. Tema lomba tumpengnnya adalah daerah-daerah di Indonesia. Seperti Kalimantan Timur, Jawa Barat, Papua, dll.
Salah satu stand dari kelas 12 IPA 1 yang mengangkat tema Kepulauan Riau
Sesi penjurian dimana jurinya adalah koki ternama nih, gan!
SERTIJAB kali ini membuat deg-degan. Anggota osis lama dan osis baru  masuk ke dalam ruangan dengan dikawali para agen. Setelah kesan pesan dari ketua osis lama kak Ary Wahyudi yang dilanjutkan dengan pengumuman ketua OSIS yang disampaikan. Suasana pun hening. “Dan ketua OSIS terpilih adalah.................RAHMATULLAH QARIB GOBEL”.

Jeng jeeeeng, terpilihlah saudara RAHMATULLAH QARIB GOBEL sebagai ketua OSIS DEVIFO SMA VIDATRA. Disusul oleh saudara ADI FADHILAH NURUL RAHMAN sebagi wakil ketua OSIS. Disusul pula MUHAMMAD AFIF yang akan beraksi sebagai HUMAS OSISTepuk tangan gembira semua elemen SMA Vidatra gemuruh terdengar di gedung MPB. Dengan bangga kak Rahmat pun maju menyampaikan kesan pesannya ketika terpilih menjadi ketua osis. “aku maju ga ngerti eh mau ngomong apa” begitulah kak rahmat yang sedikit gugup ketika dijumpai setelah acara sertijab. 
 
Sambutan dari Rahmatullah selaku Ketua OSIS periode 2013-2014
Sesi serah terima jabatan
Cieee disuapin cieee
Foto bareng, dulu gan!
Acara pun dianjutkan dengan berbagai hiburan  dari murid-murid SMA Vidatra. Banyak yang termasuk baru dalam dunia hiburan SMA Vidatra, salah satunya adalah munculnya vocal group dengan suaranya yang merdu, cute girls dengan tema Indonesia yang sangat berbeda, persembahan kelas X yang keren, funky girls yang kompak banget, band yang seru, dan yang paling baru di SMA Vidatra adalah DJ Bagas yang goookil abis.
.
Persembahan Kelas 10 dari ceweknya nih
Penampilan dari CUTE GIRLS VIDATRA!
Penampilan dari Vocal Grup Vidatra
Cieeee bajunya kembaran cieeee
Alvito bersama persembahan kelas 10 cowok
DJ Bagas!
 Acara berlalu dengan seru dan diakhiri dengan pengumuman juara lomba-lomba olahraga dan juara tumpengan.
Selamat untuk teman teman yang terpilih. Semoga dapat mengayomi teman-teman di Vidatra menjadi lebih baik dari yang sebelumnya dan sukses untuk acara-acara kedepannya. Semangat yooo!
Oke sekian, SAMPAI BERTEMU DI TUMPENGAN 2014 YAA (:

No comments:

Post a Comment