Cari Artikel

Saturday, September 7, 2013

Parade Ekstrakulikuler 2013


Horas Vidatra! jumpa lagi bersama kami OSIS Devifo. Wah waaah, SMA Vidatra kedatangan pendatang baru lagi nih. Selamat datang untuk adik-adik kelas X dan bergabung dalam keluarga besar SMA Vidatra J. Nah kali ini kami akan membahas acara seru dari OSIS SMA Vidatra yang ditujukan khususnya untuk kelas X. Penasaran? Lanjut klik Read More!

Nah acara ini adalah Parade Ekstrakurikuler atau biasanya nge trend dengan sebutan parkul. Parkul dilaksanakan pada hari Jumat, 6 September 2013. Dari jam 07.00 – 11.20 WITA di Taman SMA YPVDP. Loh kok? kelas X aja... iya, karena acara ini ditujukan untuk murid pendatang baru agar tertarik terhadap ekstrakurikuler yang aktif di SMA Vidatra. Anggota-anggota ekstrakurikuler yang ada di SMA Vidatra menunjukkan aksi terbaik mereka sesuai dengan keahlian yang telah mereka kuasai di ekstrakurikuler masing-masing. Keberadaan ekstrakurikuler ini juga tidak boleh dipandang remeh sehingga perlu perencanaan strategis untuk mencapai target yang diharapkan. Parade Ekstrakurikuler merupakan salah satu rencana strategis dan program kerja tahunan OSIS SMA Vidatra. Ditampilkan secara menarik agar kelak parade ekstrakurikuler ini dapat menarik perhatian dan minat para siswa-siswi baru untuk turut aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

Ahmad Hamdani sang MC nan Fenomenal!
Eroh Dahana Patra!
Pertunjukan Tari Saman dari Cute Girls VIDATRA!

Pertunjukan Modern Dance dari Cute Girls VIDATRA
PMR VIDATRA yang tanggap dalam menangani penolongan terhadap korban
PRAMUKA VIDATRA Selalu Siap Sedia!
Sesi Joget Cesar nih
             Parkul 2013 pun berjalan dengan lancar dan mulus, walaupun agak sedikit gerimis sih di akhir acara. Tapi gak papa, acara makin seru waktu MC mengadakan goyang caesar akbar. Seru bangeet. Yuk dilihat galeri kami untuk merasakan feel seru di dalam Parkul 2013. Mungkin sekian saja tentang parkul 2013, semoga parkul tahun depan dapat lebih baik dari tahun ini. Salam Devifo!

1 comment:

  1. sukses untuk OSIS SMA Vidatra ya. seneng liat acara ini meski sederhana tapi partisipasi kaka kelasnya kompak. :)

    ReplyDelete