Cari Artikel

Wednesday, January 18, 2012

NEW RELEASE, EASY FIVE

Sekitaran akhir Desember lalu, salah satu band Vidatra kembali mengikuti festival band bergengsi se-Kota Bontang yang diadakan oleh PT Pupuk Kaltim. Festival band ini rupanya banyak menarik minat para remaja, tak terkecuali ketua koordinator band SMA Vidatra, Syahirul Farras Arrafiq.
Idenya untuk membuat sebuah project baru ternyata berbuah manis akan kemenangannya sebagai juara 1 dalam festival band tersebut.
Penampilan mereka yang memukau tidak hanya membuat para juri saja yang berdecak kagum, tapi pihak-pihak lain yang kini banyak mengajukan undangan atau ajakan untuk bermain band kepada band yang diberi nama, Easy Five ini.
Personilnya ada Dicky di vokal, Irul di bass, Althur di gitar, Ferdi di keyboard, dan Pascal di drum. Personil yang berjumlah lima orang inilah yang kemudian melahirkan Easy Five.
Band bergenre jazz ini, pada saat penampilannya di Expo sempat membawakan lagu-lagu yang tidak asing di telinga kita seperti Chrisye yang berjudul Cintaku sampai Barry Likumahuwa yang berjudul Mati Saja.
Bila ada event dekat, Easy Five akan mengusahakan untuk tetap tampil dalam personilnya yang seperti sekarang ini, tapi jika tidak memungkinkan, personilnya bisa saja diganti sewaktu-waktu dikarenakan beberapa kelas 3 masih ikut berpartisipasi dalam memajukan Easy Five ini sendiri.

Semakin lama, Easy Five makin dikenal di umurnya yang belia ini, kita doakan saja di event berikutnya, Easy Five tetap bisa menyandang gelar sebagai sang juara.
Salam DEVIFO!

No comments:

Post a Comment