Cari Artikel

Tuesday, August 9, 2011

DE VIFO JULI - BOSCA 2011

dari ROHIS SMA VIDATRA
Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 25-26 Juli 2011 kemarin, ROHIS SMA Vidatra mengikuti acara Bontang Super Camp 3, yang dilaksanakan oleh Bina Pandu Alam kota Bontang. Kegiatan ini ditujukan untuk Irma-irma dan Rohis yang ada di kota Bontang. Pada pelaksanaan di tahun 2011 ini, ada 7 rohis dan Irma yang mengirimkan perwakilannya untuk ikut serta dalam acara ini, termasuk ROHIS SMA Vidatra yang mengirimkan satu tim ikhwan dan satu tim akhwat.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari satu malam ini bertempat di daerah KM.8, sekitar Sungai Bontang. Dalam acara ini, ada beberapa kegiatan yang diperlombakan, seperti cerdas cermat, outbond, hasta karya bahan daur ulang, pentas seni, dan lomba tausiyah.




Pada akhir acara, tim ikhwan ROHIS SMA Vidatra berhasil merebut juara 1 lomba cerdas cermat, juara 3 outbond, dan yel-yel terbaik. Adapun tim akhwat berhasil menjadi tim terbaik akhwat, serta menjadi juara 3 outbond, juara 3 hasta karya daur ulang, dan yel-yel terbaik. Ketua tim akhwat, Niken Rizky A. N., juga berhasil menjadi ketua tim akhwat terbaik.

Sayang sekali, ROHIS SMA Vidatra belum berhasil meraih piala bergilir untuk tahun ini, karena gelar juara umum diraih oleh ROHIS SMKN 1 Bontang. Walaupun begitu, ROHIS SMA Vidatra telah memberikan performanya yang terbaik dalam ajang tersebut. Terima kasih kepada tim dari ROHIS SMA Vidatra, semoga tahun depan kita bisa meraih gelar juara umum tersebut.


koordinator rohis : Egia Kamandika

No comments:

Post a Comment